08.08
Lowongan Kerja BUM PT PGN Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru. PGN merupakan salah satu perusahaan yang terlibat dalam industri gas milik negara Indonesia untuk membangun perekonomian nasional, memberikan prioritas kepada kebutuhan masyarakat menuju masyarakat adil dan makmur baik material maupun spiritual. Dalam menjalankan fungsi tersebut, pelopor dalam pengembangan pipa sejak tahun 1974. Hal ini tidak mudah untuk merintis konversi energi di Indonesia, sementara masih mengalami kejayaan produksi minyak. Tapi perjuangan untuk membayar saat PGN ini, di mana 6.000 kilometer dari pipa transmisi dan distribusi yang dibangun berhasil, perusahaan berhasil distribusi gas bumi untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri setara dengan 23 juta liter per hari. PGN untuk memasok gas ke pembangkit listrik, industri, bisnis komersial, termasuk restoran.

Lowongan-Kerja-BUMN-PT-PGN-Terbaru


Loker BUMN Terbaru di PT PGN - Seiring dengan meningkatnya permintaan untuk gas alam di negara dengan sumber daya yang terbatas, PT PGN terus mencari solusi strategis untuk menjamin pasokan kepada konsumen dan menghindari kekurangan gas alam di beberapa daerah. Perusahaan ini sedang mencari pasokan gas baru, terutama dari lokasi dekat infrastruktur yang ada dan mencari volume yang lebih besar untuk dimaksudkan untuk digunakan di pasar domestik. Dalam upaya untuk meningkatkan transparansi dan kemudahan untuk mendapatkan dana untuk pengembangan infrastruktur gas, pada tahun 2003 Pemerintah dengan persetujuan DPR untuk mengambil tindakan untuk PT PGN sebagai perusahaan publik. Saat ini perusahaan adalah salah satu perusahaan milik negara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI), di mana partisipasi perusahaan sebesar 56,96% oleh Pemerintah Indonesia dan sekitar 43,04% oleh publik.

Markas PGN berada di ibukota, Jakarta:

Jl. K.H. Zainul Arifin No. 20
Jakarta 11140 Indonesia
T 6221 633 4838
F 6221 633 3080

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis Hot Bulan Maret 2015 dan memenuhi kebutuhan tenaga kerja PGN Posisi kerja terbaru: Staf

Pada Maret 2015 PGN membuka kembali peluang karir atau membuka lapangan kerja terbaru Maret 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Terbaru Maret 2015 PGN

PT PGN kosong posisi:

OPERATOR

Syarat Pencaker:
Pendidikan min D3 program:
Listrik / Arus lemah / Teknik Instrumentasi
Teknik Sipil
Mekanik / Welding
Usia maksimal 30 tahun
Jenis kelamin: Pria / Wanita

Kerja Penempatan:

  • Jakarta
  • Bekasi
  • Bogor
  • Tangerang
  • Cilegon
  • Palembang
  • Cirebon
  • Lampung


Catatan:
Daftar selambat-lambatnya 26 Maret 2015

Jika Anda tertarik untuk Lowongan Kerja BUMN PT PGN Terbarui Maret 2015, lamaran kerja Silakan kirim ke PT PGN bersama dengan aksesoris untuk memenuhi:

Sumber Daya PT Dian Mandiri
Renmark Building, lantai 2, 205 unit
Jl. Mayor Sutoyo 25, Semarang 50134
Telepon. 024-33201789

Atau email ke: istania.prindasari@sdm.my.id

Sumber: http://bak.undip.ac.id