12.46
Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia yang didirikan pada Tahun 1956 dengan jumlah pegawai sekitar lebih dari 72,000 tenaga kerja yang tersebar diseluruh indonesia dari Kantor pusat hingga Cabang dan Cabang pembantu Bank Danamon. Pemilihan Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada Tahun 1976, ketika itu perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta. Saat ini Banyak Rakyat indonesia yang merasakan manfaat dari adanya BANK Danamon.

Lowongan Kerja Bank Danamon - berfokus untuk merealisasikan visinya Sebagai surviving entity dari peleburan 9 Bank Taken Over (BTO) pada masa krisis keuangan Asia di akhir 1990-an, Danamon kini telah bangkit menjadi salah satu bank swasta terbesar dan terkuat di Asia. Didukung oleh lebih dari 50 tahun pengalaman, Danamon terus berupaya untuk memenuhi brand promise-nya untuk menjadi bank yang “bisa mewujudkan setiap keinginan nasabah”. Saat ini Danamon adalah bank ke-enam terbesar di Indonesia berdasarkan aset, dengan jaringan sejumlah sekitar 3.350, terdiri dari antara lain kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya. Danamon juga didukung oleh serangkaian fasilitas perbankan elektronik yang komprehensif.

Visi Bank Danamon "Kami peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan",yang bertujuan untuk menjadi lembaga keuangan Terkemuka di Indonesia yang keberadaannya diperhitungkan oleh lembaga keuangan serta masyarakat indonesia.

Misi Bank Danamon adalah menjadi organisasi yang berorientasi ke nasabah, yang melayani semua segmen, dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen, berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dengan didukung oleh teknologi kelas dunia. Aspirasi Bank Danamon adalah menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan yang dihormati oleh nasabah, karyawan, pemegang saham, regulator dan komunitas di mana kami berada.

Keberhasilan Bank Danamon sekarang dan di masa datang berlandaskan akan layanan dan produk perusahaan yang berkualitas tinggi dan yang dapat dipercaya nasabah Bank Danamon. Untuk bisa menjaga kualitas ini perusahaan meyakini nilai-nilai "Peduli, Jujur, Mengupayakan yang terbaik, Kerjasama dan Professionalisme yang disiplin". Nilai-nilai yang tertanam ini memungkinkan perusahaan untuk beradaptasi dan berkreasi untuk memberi lebih banyak pada para nasabah dan untuk menghadapi kompetisi.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru Lowongan Bulan Maret 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Danamon di Lowongan Terbaru posisi : OFFICER

Pada bulan Maret 2015 Bank Danamon kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Maret 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BANK Terbaru Maret 2015

Lowongan Bank Danamon Posisi : ACCOUNT OFFICER

Deskripsi Kerja : Melakukan penjualan produk  simpanan/pinjaman, menjaga relasi dengan nasabah dan memelihara account nasabah

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan Min. D3
  • IPK 2,75
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Bersedia bekerja di area pasar
  • Memiliki jaringan yang luas
  • Berorientasi pada target
  • Menyukai tantangan dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki SIM C dan berkendaraan roda dua
  • Menguasai bahasa daerah dan mengenal komunitas setempat

Fasilitas Pegawai :

  • Lokasi kerja dekat dengan tempat tinggal
  • Berkesempatan menjadi Pegawai Tetap
  • Gaji Tetap dan insentif yang menarik
  • Asuransi kecelakaan termasuk keluarga inti, jiwa dan kesehatan
  • THR dua kali setahun
  • Program traning yang berkesinambungan
  • Jenjang karier yang terbuka luas


Penempatan Area Kerja :




  1. Gunung Kidul
  2. Sleman
  3. Bantul
  4. Kulonprogo
  5. Kota Yogyakarta
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Maret 2015 , Silakan bawa Lamaran Kerja Bank Danamon beserta CV ke alamat :

HR SEMM Danamon Solo
Jl. Jenderal Sudirman No. 05 Lt.3 Solo
Up. Fatiku Shofia

atau via EMAIL ke :

fatiku.shofia@danamon.co.id 

Sumber : http://cdc.uns.ac.id/